menu melayang

YANG PERLU DIKETAHUI SEBELUM MENGKONSUMSI MILAGROS

KUTIPAN YG PERLU ANDA KETAHUI SEBELUM MENGKONSUMSI MILAGROS!!!

Dari Catatan
dr. Betty Irawati Hastina Putri

PERTAMA DAN TERPENTING
*Untuk Anda yang Mengkonsumsi MILAGROS*

Apabila selama minum Milagros terjadi *Healing Crisis,* ATAU REAKSI DETOK mohon dipahami bahwa proses penyembuhan secara garis besar digolongkan menjadi 3, yaitu :
*1. Proses Penyesuaian Tubuh.*
Dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap tubuh individu, misal: pusing, mual, sakit perut. Dan waktunya hanya sebentar.
Bahkan boleh dikatakan bahwa pada tahap awal ini sebenarnya tubuh sedang memberikan informasi bahwa terdeteksi suatu penyakit, sesuai dengan reaksi yang muncul. Ini menandakan harus segera diobati sumber penyakitnya.
Contoh :
- Pusing terdeteksi Darah Tinggi atau Darah Rendah.
- Mual/Kembung terdeteksi Maagh Kronis
- Sesak Nafas terdeteksi Asma/Paru
- Ngantuk/Lemas terdeteksi Liver
- Badan Sakit terdeteksi Kolesterol
- Dll...
*2. Proses Detoksifikasi.*
Dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika/setelah menerima pengobatan. Reaksi yang mungkin muncul pun berbeda-beda pada tiap individu, misal : batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar. Tergantung penyakit yang sedang diderita. Proses Penyesuaian Tubuh dengan Proses Detoksifikasi waktunya beriringan.
*3. Proses Regenerasi.*
Dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak. Reaksi yang mungkin muncul: rasa sakit pada bagian tubuh tertentu, badan lemas, demam, dll.
Namun pada tahap ini _adakalanya seseorang tidak merasakan reaksi-reaksi tersebut._ Pengalaman / testimoni dari penderita justru merasakan reaksi yang sangat positif. Diantaranya badan merasa lebih enak, lebih segar, lebih enteng dan enak tidur.
Suatu reaksi bisa dikatakan merupakan suatu efek samping (tubuh menolak pengobatan yang diberikan) apabila setelah melewati 3 hari, kondisi penderita MAKIN BERTAMBAH PARAH pada saat pengobatan diteruskan. Reaksi-reaksi negatif ini biasanya terlihat langsung pada saat penderita mengonsumsi obat-obatan kimia yang tidak cocok dengan tubuh.
Lain halnya dengan reaksi “tidak nyaman” pada proses penyembuhan, tubuh akan merasa tidak nyaman pada awalnya (proses adaptasi), tapi kemudian tubuh menjadi makin membaik dan akhirnya sembuh ketika meneruskan pengobatan yang diberikan.
*Ingat.!!!*
Jika Anda mengalami reaksi tidak nyaman, kemudian menghentikan pengobatan, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan.
Tapi jika Anda tidak tahan dengan reaksi tidak nyaman yang ada, Anda bisa mengurangi setengah dari jumlah komsumsi biasa.
Milagros bersinergi dengan medis. Dan beberapa dokter Rumah Sakit yang sudah paham Milagros, merekomendasikan Milagros untuk membantu proses penyembuhan.
Milagros dpt brsinergy dng herbal👍�
_*Tetaplah semangat demi sebuah kesembuhan & Yakinkan diri*_

Semoga bermanfaat..
Salam Sehat
Bersama Milagros.

info produk
Sms wa call ke
Nancy 081311030447

Blog Post

Related Post

Tim Kami Akan Membantu Menjawab Pertanyaan Anda

×