PENYEMPITAN PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH JANTUNG VS MILAGROS









Penyebab penyumbatan darah adalah plak.
Plak merupakan deposit lemak yang menempel pada dinding dalam yang mengganggu laju aliran darah dalam pembuluh darah.
Jika hal ini dibiarkan, dinding pembuluh darah akan menyempit dan terjadi penyumbatan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak tentunya akan rapuh dan pecah.
Bila pecah maka akan terjadi penggumpalan  dan penyumbatan pada area tersebut.

Menurut Joel K Kahn, Dokter jantung asal Amerika, ada beberapa tanda yang menunjukkan jika Anda mengalami penyumbatan pembuluh darah.
Berikut adalah tanda-tanda pembuluh darah tersumbat.

Gangguan pada otak

Seseorang tersebut  mungkin akan mengalami gangguan pada otak seperti sering mengalami pusing pada kepala bagian belakang. Ini dikarenakan aliran suplai darah yang menuju ke otak tidak memadai. Tak hanya itu, seseorang juga dapat kehilangan keseimbangan karena otak yang berfungsi sebagai pengontrol seluruh anggota tubuh terganggu.
Gangguan pada ginjal

Penyumbatan darah menyebabkan oksigen dan nutrisi penting tidak dapat menuju ke organ vital yang satu ini. Sehingga, ginjal tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik. Hal inilah yang nantinya memicu penyakit gagal ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan pada seluruh anggota tubuh Anda. Seperti kelumpuhan total hingga kematian.

Nyeri pada kaki

Nyeri pada kaki disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh arteri di kaki. Hal ini biasanya terjadi pada perokok aktif yang  belum didiagnosa memiliki penyakit jantung. Mulailah untuk melakukan pemerikasaan dini penyakit jantung. Selain melakukan pemerikasaan Anda juga harus teratur melakukan aktivitas fisik seperti olehraga. Dan tetap menjaga pola makan seperti mengonsumsi sayuran, buah dan makanan dari produk hewani.

pola makan,hidup dan lingkungan anda tdk sehat?
mulailah sehat dengan cara sederhana dan menyenangkan
ganti AIR minum anda dengan AIR istimewa MILAGROS bisa menetralisir racun dan mengikat minyak dalam hitungan detik bisa dibuktikan langsung
mau bukti?

Silahkan INBOK KAMI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar