menu melayang

Teliti sebelum mengambil kesimpulan ttg Produk air Milgros





Apa Efek Samping Minum Air Milagros dalam Jangka Panjang?

Ini Jawaban dari Dr. Betty. 😊😊

Tanya :
Kalau minum milagros kebanyakan nanti akibatnya bagaimana ya?
Karena kalau terlalu banyak minum air basa/alkali kan kurang baik ( kepo..pengen tau aja  efek kurang baiknya apa saya nggak jelas).
Kan tubuh juga tetap butuh asam ?

Jawabannya:
MILAGROS salah satu fungsinya adalah MENGATUR/REGULASI.
Artinya MILAGROS sesuai dengan artinya yaitu AJAIB mempunyai fungsi yg sangat ajaib yaitu Milagros hanya akan meregulasi kelebihan asam yang ada dalam tubuh kita sampai batas optimal yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Milagros bekerja untuk metabolisme dalam tubuh secara normal optimal.
Makanya Milagros bisa menaikkan dan menurunkan tekanan darah, bisa menaikkan dan menurunkan berat badan dll. Karena KEAJAIBANNYA byk orang yang sudah sembuh Dari penyakit ringan maupun berat, sekarang Minum rutin tiap Hari 1 botol untuk menjaga Vitalitas Dan kebersihan Tubuh.
Dan yg HARUS DIINGAT oleh kita semua MILAGROS ADALAH AIR YG BERSIFAT ALKALI DAN ALAMI. Itu juga menjadi FAKTOR PENTING mengapa Milagros bisa bersinergi dengan obat dan herbal. juga bisa sinkron dengan tubuh kita karena alami.
Dan SCALAR ENERGY yang dimiliki Milagros dan sampai saat ini HANYA MILAGROS AIR YG MENGANDUNG SCALAR ENERGY sangat luaar biasa pengaruhnya terhadap kesehatan kita dan kerja kelenjar endokrin dalam tubuh kita.MILAGROS adalah air yang sangat positif dan oleh karena itu harus kita sikapi dengan positif dan memang hanya untuk orang orang yang positif (kutipan dari dr.Usman Zaky Sp.An). Maka kadang kita akan temui MILAGROS TIDAK BEREFEK atau BEKERJA pada orang orang yg tidak yakin.‎ Makanya harus Yakin, agar otak Dan tubuh Anda bisa meyerap kandungan ajaib Dan  energi positif milagros dengan Baik.
Milagros terbukti KhasiatnyaπŸ˜ŠπŸ˜‡

Blog Post

Related Post

Tim Kami Akan Membantu Menjawab Pertanyaan Anda

×